4 Ciri-Ciri Yang Jadi Indikasi Jika Sebuah Warung Punya Jin Penglaris

Posted on

Keinginan mendapatkan keuntungan besar dalam bisnis terkadang membuat sebagian orang berpikir tidak logis. Alih-alih memakai cara-cara normal untuk mendapatkan laba, ada sebagian orang yang menggunakan cara khusus. Entah itu memakai pesugihan, sampai memakai jasa jin penglaris. Ya, jin penglaris ini sudah terkenal di masyarakat sebagai alternatif untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Jin penglaris ini biasanya mempunyai kaitan yang erat dengan usaha kuliner. Tidak bermaksud menuduh, tapi kalau kata orang-orang terutama yang percaya hal klenik, tempat makan yang ramai itu terkadang memang memakai jasa jin penglaris. Terutama jika ramainya seolah sangat tidak wajar dan berlebihan.

Ada cara untuk mengetahui kalau sebuah tempat usaha itu mempunyai jin penglaris atau tidak. Mulai dari rasa makanan, sampai kejanggalan-kejanggalan yang lain. Antara percaya atau tidak, berikut penjelasannya:

1. Kalau Berdoa Sebelum Makan, Rasanya Berubah Total

Mungkin kamu pernah mengalami hal seperti ini. Jadi, ketika makan di satu tempat dan langsung kita rasakan, rasanya benar-benar enak luar biasa. Kemudian, ketika berdoa, rasanya pun menjadi berbalik 180 derajat. Rasanya tidak lagi senikmat sebelumnya.

Yap, ini juga harus diwaspadai sebagai tanda sebuah tempat itu memasang jin penglaris. Kita diajarkan sejak kecil untuk selalu berdoa sesaat sebelum makan. Sebabnya salah satunya supaya makanan yang akan kita santap terhindar dari pengaruh hal-hal seperti ini.

2. Makanan Sungguh Lezat Tapi Saat Tidak Dimakan di Tempat Rasanya Biasa

Tugas jin penglaris yaitu menjaga tempat usaha tuannya. Tidak hanya dari gangguan, tetapi juga soal rasa. Jin penglaris bertugas membuat rasa makanan-makanan yang disajikan menggoda selera. Meskipun rasa yang enak ini sesungguhnya hanya imajiner.

Mungkin kamu pernah mendapati sebuah pengalaman seperti ini. Jadi, saat makan di sebuah tempat mereka menyajikan makanan yang enaknya tidak karuan. Tapi, saat dibungkus kemudian dimakan di rumah, rasanya menjadi sangat biasa. Bahkan cenderung tak enak dan gampang basi. Nah, hal yang kayak gini biasanya terindikasi usaha tersebut mempunyai jin penglaris.