15 Meme Yang Buat Kamu Nyadar, Jika Hidup Tidak Semanis Adegan FTV

Posted on

Disamping sinetron, keberadaan Film Televisi (FTV) sampai sekarang masih tetap mewarnai layar kaca masyarakat Indonesia. Terlebih, ada satu stasiun televisi yang menayangkan acara itu di waktu pagi, siang, malam, sampai dini hari. Eksistensi FTV sendiri memunculkan pro kontra di masyarakat. Karena pada kenyataannya, alur cerita FTV itu sendiri cenderung absurd, tidak masuk akal, dan terlalu melenceng dari fakta di masyarakat.

Hal yang bikin jengkel dari FTV yaitu cerita yang itu-itu saja. Kalau tidak cewek cantik kaya jatuh cinta dengan penjual siomay, tukang gali kubur, dan lain sebagainya, mentok ceritanya mengenai laki-laki kaya yang menyamar menjadi supir serta pekerjaan rendahan sejenisnya. Yang lebih bikin miris, pada akhirnya seluruh cerita di FTV berakhir happy ending. Sejumlah orang yang sudah lelah dengan FTV pun pada akhirnya membuat meme-meme lucu untuk mengekspresikan perasaan mereka. Seperti apa meme-nya? Yuk kita lihat berikut ini.

1. Di dunia nyata, Banyak yang ngebet malah dijadikan sopir pribadi. 😀

2. Jika ospek di FTV itu endingnya ditaksir oleh kakak tingkat. Faktanya sih boro-boro ditaksir, yang ada malah dikerjain.

3. Jika di FTV cewek mempunyai mobil bisa mendapet pacar. Tapi jangan menghayal di dunia nyata ya!

4. Jangan bermimpi memakai baju macam-macam ketika kuliah. Karena hal itu hanya ada di FTV girls!

5. Adegan cewek ngambek kayak di FTV kagak bakalan terjadi di dunia nyata.