10 Wahana Air Yang Dijamin Menantang Adrenalin, Berani Mencoba?

Posted on

6. Kolam renang The Golden Nugget.

foto: ranker.com

Ketakutan banyak orang saat berenang di lautan yaitu ketemu hiu. Supaya aman dari hiu, banyak orang memilih untuk berenang di kolam renang. Nah sebuah hotel di Las Vegas justru menyajikan pengalaman berenang didekat ikan hiu. Ikan tersebut ada di sebuah akuarium tempat disamping kolam. Selain itu terdapat juga wahana seluncuran melintasi akuarium yang penuh ikan predator ini. Gimana jadinya jika kaca akuarium tiba-tiba pecah, ngeri kan.

7. Seluncuran air taman Insano.

foto: travelmint.com

Seluncuran air yang satu ini dijamin buat jantung copot. Seluncuran yang terletak di taman Inseno Brasil ini mempunyai tinggi 41 meter serta cekungan yang sangat tajam. Berani nggak kami mencoba seluncuran ini?

 

8. Kolam renang di atas gedung pencakar langit.

foto: ranker.com

Kalau kamu berkunjung ke Singapura, sempatkan dirimu bermain ke kolam renang di hotel Marina Bay Sands. Kolam renang tersebut terletak di atas gedung pencakar langit. Sangat menantang, terutama untuk penderita takut ketinggian.

 

 

9. Seluncuran air L2.

foto: ranker.com

Pengen merasakan sensasi berseluncur secepat mengendarai sepeda motor? Cobalah seluncuran air satu ini. Seluncuran air L2 yang buat kamu melesat dengan kecepatan mencapai 40 km/jam. Seluncuran ini terletak di Austria. Jadi penasaran kan?

10. Seluncuran air ekor kalajengking.

foto: ranker.com

Seluncuran air yang terletak ditaman air Noah Ark ini memang mempunyai cekungan seram setajam ekor kalajengking. Seluncuran air yang berlokasi di Amerika Serikat ini mempunyai ketinggian 121 meter. Dijamin nggak akan berhenti teriak-teriak jika mencoba seluncuran ini.