10 Wahana Air Yang Dijamin Menantang Adrenalin, Berani Mencoba?

Posted on

Bermain air adalah kesukaan hampir setiap orang. Ada berbagai macam cara orang bermain air. Bisa dengan bermain di kolam renang, air mancur, seluncuran air, bermain di pantai dan lain sebagainya. Berbasah-basahan di wahana air seringkali dapat meningkatkan mood.

Di sejumlah negara ada wahana air untuk meningkatkan mood sekaligus buat tegang lho. Sebabnya ada banyak tantangan di wahana tersebut mulai dari berenang di pinggir air terjun sampai berenang bersama buaya. Untuk kamu yang mau bersenang-senang sambil menantang adrenalin, bisa nih bermain di wahana air dibawah ini seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Kolam renang melayang.

foto: amusingplanet.com

Kolam renang di hotel Intercontinental Festival City dijamin akan menantang adrenalin kamu khususnya untuk yang takut ketinggian. Hotel yang terletak di Dubai tersebut mempunyai kolam renang dengan lantai kaca yang menjorok keluar gedung. Wah jika kaca pecah langsung dapat jatuh ke tanah nih.

2. Kolam renang terhempas ombak.

foto: ranker.com

Di sebuah hotel di Australia mempunyai kolam renang yang lumayan menantang. Kolam renang tersebut berlokasi di pinggir pantai dengan ombak yang besar. Ombak dari lautan dapat langsung menghantam kolam renang lho. Wah sensasi terhempas ombaknya dapat banget tuh. Santai saja, para pengunjung tak perlu khawatir jika terseret ombak ke tengah lautan sebab di pinggir kolam renang sudah dikelilingi pengaman.

 

3. Kolam mematikan di air terjun Victoria.

foto: ranker.com

Air terjun Victoria mempunyai ketinggian 108 m. Di atas air terjun ada sebuah kolam alami untuk berenang. Kolam tersebut tak mempunyai pengaman. Wah dapat dibayangkan kalau jatuh dari lokasi setinggi ini guys.

4. Seluncuran air melengkung.

foto: io9.gizmodo.com

Di taman bermain Action Park, New Jersey, terdapat seluncuran air yang mengerikan. Sebabnya seluncuran air tersebut mempunyai bentuk melengkung di ujungnya. Lengkungan itulah yang kerap membuat cedera para pemakai seluncuran ini. Kalau kamu berani sakit dan cedera cobain aja seluncuran ini.

5. Kolam buaya.

foto: ranker.com

Semua orang tahu jika gigitan buaya bisa sangat mematikan. Karenanya banyak orang akan menghindari buaya. Tapi sebuah kolam di Australia malah menyajikan tantangan berenang dengan buaya. Kolam tersebut berisi buaya yang super besar. Jika mau berenang dengan buaya harus masuk dulu ke dalam tabung kaca. Ngerikan berada di dalam tabung kaca bersama buaya ganas yang mengitarimu.