Gila! Mantan Ratu Kecantikan Ini Bobotnya Hanya 48 Kg Tapi Porsi Makannya Edan

Posted on

Ada kecenderungan terutama bagi wanita untuk makan dengan jumlah porsi kecil. Entah mengapa wanita sering makan separuh porsi saja dari makanan yang disediakan. Mereka berpendapat jika makan banyak dapat menyebabkan kegemukan. Dalam sejumlah kasus itu benar dan dapat saja terjadi.

Namun tak demikian dengan wanita yang adalah mantan ratu kecantikan ini. Dilansir dari Mirror (16/7/2017) Nela Zisser mempunyai berat 7st 8lbs (48 kg) tetapi bisa makan enam burrito dalam waktu 12 menit dan 22 Big Macs dalam waktu kurang dari 60 menit.

Nela Zisser (Mirror)

Wanita berumur 24 tahun ini sudah dinobatkan sebagai Miss Earth New Zealand di tahun 2013. Nela Zisser pernah makan makanan yang digoreng sebanyak 10.000 kalori. Makanan itu terdiri dari 20 telur besar, 1 kg daging asap, 6 sosis, 4 muffin dan setumpuk jamur dalam waktu 42 menit. Nela pernah mengungkapkan kepada Daily Star bagaimana dia dapat makan dalam jumlah porsi yang teramat banyak.

“Untuk mempersiapkan sebuah tantangan, saya akan mencoba makan sebanyak mungkin sehari sebelumnya untuk meregangkan perut saya.

“Tapi sesudah satu atau lebih hari selalu kembali normal,” imbuhnya.

Nela Zisser dapat makan dalam porsi banyak (Mirror)

“Kecepatan merupakan keuntungan besar saya. Saya sudaha menjejalkan selusin donat dalam waktu 96 detik dan 50 kue di lebih dari 3 menit,” tutur Nela Zisser.

“Anda hanya perlu keluar zona jadi tidak memikirkan hal lain dan hanya mencoba memakannya secepat mungkin,” begitu kata mantan ratu kecantikan tersebut.

Nela tertarik pada olahraga empat tahun lalu sesudah bertemu dengan YouTuber Kanada, Furious Pete yang terkenal.

Kompetisi makan pertama Nela Zisser (Mirror)

Dia memasuki sebuah kontes di restoran pizza pribadinya di Auckland, Selandia Baru. Di sana dia ditantang untuk makan sebanyak mungkin dalam waktu 12 menit. Saat itu ada kemungkinan kalah yang besar sebab lawannya merupakan para tentara sebanyak 19 pria besar. Tapi faktanya secara mengejutkan Nela Zisser dinobatkan menjadi juara dalam lomba makan itu.

Nela Zisser merupakan Miss Earth New Zealand 2013 (Mirror)

Setelah menikah Nela malah tambah suka makan dalam jumlah yang banyak. Dia dapat makan burrito 1kg dalam dua menit dan 40 detik dan seluruh kue keju dalam waktu yang singkat. Tapi entah bagaimana Nela tetap berhasil mempertahankan penampilan mungilnya. Nela mengatakan kalau saat tidak berkompetisi, dia mengikuti diet seimbang. Wanita itu juga sangat aktif serta teratur berolahraga khususnya berselancar dan berjalan.