15+ Foto Profil Cewek Rusia di Situs Kencan Online Bikin Tepuk Jidat!

Posted on

Lewat situs kencan online, seseorang biasanya bergabung dengan tujuan untuk mencari pacar ataupun pasangan hidup. Tidak mengherankan jika seorang pengguna umumnya akan memasang foto profil yang semenarik mungkin. Ya, biar lawan jenis jadi jatuh cinta lewat pandangan pertama begitu deh setelah melihat foto profil yang menarik.

Tapi apa yang dilakuan cewek Rusia berikut ini akan membuatmu terheran-heran. Bukannya memasang foto profil semenarik dan secantik mungkin, mereka malah mengupload foto dengan pose gokil serta antimainstream.

Penasaran kan? Dilansir dari laman emgn, berikut ini 20 foto profil gokil cewek Rusia di situs kencan online. Bener-bener buat kamu geleng-geleng dan tepuk jidat!

1. “Mas, makan pisang bareng adek yuk?”

2. Hobi makan semangka kayaknya cewek ini.

3. Udah seksi belum aku?

4. Kira-kira mbaknya mau buat kesan pertama kayak apa ya?

5. Jika melihat foto profil kayak gini, bagimana kesanmu?

6. Mbak, sehat mbak?

7. Inovatif sih, tapi gak di kamar mandi juga kali?

8. Ini juga ikut-ikutan di kamar mandi.

9. Scenery is important, the main key!

10. Karpet keren merupakan kuncinya.