10 Acara Televisi Teraneh Yang Hanya Ada di Jepang

Posted on

Bukan negara Jepang namanya jika tidak menyajikan inovasi serta keunikan dari budaya yang dimilikinya. Tidak terkeculi dunia hiburan yang ada di sana. Tidak hanya terkenal dengan drama Jepangnya, rupanya negara yang satu ini juga mempunyai banyak acara televisi yang menghibur serta selalu ditunggu-tunggu masyarakatnya untuk dinikmati di layar kaca penduduknya.

Tidak hanya sekedar menghibur, acara televisi tersebut rupanya juga dianggap sebagai acara televisi paling aneh yang tayang di Jepang bahkan mungkin di dunia. Apa saja acranya? Ini dia 10 acara televisi yang absurd di Jepang yang dirangkum dari laman royalounge.com.

#1. Sokkuri Sweets.

Para selebriti yang tampil di acara televisi ini harus dapat memenangkan games, karena jika tidak, mereka harus mau untuk memakan sepatu.

#2. AKBingo.

Acara yang satu ini lumayan aneh, karena merupakan reality show dengan konsep prank. Para member AKB48 yang dihadirkan dalam acara ini akan diberi games, yang mana mereka harus memindahkan kecoak memakai pipa, agar supaya tidak masuk ke mulut.

#3. Dxuntzukupa.

Acara musik yang satu ini mempunyai konsep ‘music fairy’, penuh dengan warna-warni seperti dunia anak kecil. Tetapi anehnya, semua yang ada di acara ini merupakan orang dewasa.

#4. Japanizi: Going, Going, Gong!

Di acara yang satu ini, peserta harus memakai kostum gurita yang disediakan supaya bisa ikut bermain games dan jika menang akan mendapatkan hadiah. Acara ini adalah adaptasi dari acara serupa yang pernah ditayangkan di Kanada.

#5. Let’s Go to the End of the World.

Acara yang disiarkan oleh Nippon Television Network Corporation ini tidak hanya unik, tetapi juga menyeramkan. Sebabnya, para peserta yang ikut acara ini harus rela dimasukkan ke dalam kotak, untuk kemudian diguling-gulingkan oleh beruang raksasa asli.