7+ Foto Perbandingan Transgender Sebelum dan Sesudah Transformasi

Posted on

Sekarang ini banyak pemikiran orang yang mana merasa terdapat ketidaksesuaian jiwa dengan raganya sehingga memutuskan menjadi transgender. Kemajuan teknologi yang ada saat ini dapat membuat penampilan mereka yang maskulin menjadi feminin, begitu pun juga sebaliknya.

Dengan operasi serta suntikan hormon, mereka yang perempuan dapat tampil menjadi sosok seorang laki-laki seutuhnya, begitu pun juga sebaliknya.

Dalam dunia medis, mereka ini disebut sebagai Gender Identity Disorder (GID) atau Gender Dysphoria.

Berikut ini foto 10 perbandingan transgender sebelum dan sesudah transformasi dilansir dari Lolwat.

#1. Thalita Zampirolli.

Thalita Zampirolli merupakan model transeksual dari Brasil. Thalita menjalani operasi ganti kelamin di Sao Paulo ketika ulang tahunnya yang ke-18. Thalita yang sekarang berumur 24 tahun saat itu mendapatkan dukungan penuh keluarga. Operasinya ketika itu bahkan memakai uang dari neneknya.

#2. Thomas Beatie.

Thomas Beatie adalah orang pertama di dunia yang disebut sebagai pria yang hamil. Dia terlahir sebagai perempuan dan bertahan dengan kelaminnya itu sampai pertengahan usia 20-an. Ia kemudian memutuskan mengambil terapi hormon laki-laki tetapi tetap mempunyai rahim sehingga masih dapat mempunyai anak. Sekarang ia mempunyai 3 anak yang semuanya ia lahirkan sendiri.

#3. Katastrophe.

Roco Kayiatos atau dikenal dengan nama Katastrophe hidup di dunia hip-hop. Ia merupakan seorang rapper serta produser musik di Amerika. Katastrophe menjadi musisi hip-hop pertama yang terbuka dengan identitas seksualnya.

#4. Sona Avedian.

Mantan marinir Amerika Serikat (AS) bernama Matthew ini mengalami transformasi besar setelah mengambil terapi hormon. Pria berumur 33 tahun itu merubah dirinya menjadi Sona Avedian. Sebelumnya, ia pernah menikah dan mengangkat seorang anak perempuan. Sekarang ini tinggal di Austin, Texas.

#5. Buck Angel.

Ia adalah sosok yang lumayan dikenal di kalangan LGBT dunia. Perempuan yang mengubah dirinya menjadi laki-laki ini sukses dalam dunia film dewasa. Ia hidup dengan identitas yang dirahasiakan selama bertahun-tahun.

Buck Angel di 2007 lalu menjadi pemenang Adult Video News Award ‘Transsexual Performer of the Year’. Sekarang ini ia menjadi advokat LGBT, pendidik, dosen, serta penulis.