Pria Ini Dengan Lahapnya Makan Tikus Hidup-hidup Kayak Hidangan Lezat

Posted on

Tikus merupakan hewan yang identik dengan tempat-tempat jorok alias kotor. Tidak mengherankan jika banyak orang merasa jijik dengan hewan pengerat tersebut. Meskipun demikian, ada seorang pria yang dengan beraninya menyantap hewan pengerat ini hidup-hidup. Mungkin sebagian dari kamu merasa tidak yakin seseorang makan tikus hidup-hidup. Tetapi percayalah kalau hal itu benar-benar terjadi. 😀

foto: thesun.co.uk

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini memakan tikus berukuran kecil. Sebelum dimasukan ke dalam mulutnya, sang pria memegang ekor tikus tersebut. Dan si tikus terus bergerak meronta-ronta mungkin tahu hidupnya akan berakhir.

Tidak berselang lama, pria yang mengucapkan bahasa Rusia tersebut pun melahap seekor tikus secara utuh. Hewan pengerat itu pun lalu masuk dalam mulut laki-laki dan hanya ekornya saja yang kelihatan. Menjijikan sekali kan?

foto: thesun.co.uk

Giginya tampak terus mengunyah secara terus-menerus. Tidak berselang lama, tikus yang ada dalam mulutnya pun habis tidak tersisa. Selesai menyantap habis seekor tikus, pria ini lalu meminum air. Tidak diketahui alasan mengapa sang pria melakukan hal itu. Aksi ini banyak membuat orang yang melihatnya menjadi mual-mual. Apakah kamu merasa mual gaes?