Inilah Duo “Charlie Bit My Finger” Saat Ini

Posted on

 

Apakah kamu masih ingat dengan video Youtube yang memperlihatkan kelucuan kakak beradik, Charlie dan Harry gaes. Video “Charlie bit my finger” yang dulu pernah viral ini sudah 10 tahun ada di Youtube dan masih tetap lucu untuk di lihat saat ini.

Sebagai informasi video lucu kakak beradik ini sudah menghasilkan uang 1 juta poundsterling dan telah ditonton hampir 850 juta kali di Youtube.

BTW bagaimana kabar dua kakak beradik tersebut saat ini ya?

10 tahun sudah berlalu, Harry saat ini berumur 13 tahun dan Charlie berumur 11 tahun. Mereka masih tinggal dengan orang tua mereka di Buckinghamshire.

Meskipun video mereka menghasilkan uang 1 juta poundsterling untuk keluarganya tetapi kehidupan mereka tidak banyak berubah lho. Tidak ada yang namanya rumah mewah ataupun mobil mewah. Mereka bahkan masih tetap hidup di rumah yang sama dengan sofa yang sama dengan yang ada di dalam video viral mereka. Ayah mereka pun masih bekerja full time sebagai seorang IT consultant.

Kemana uang dari video Youtube mereka gunakan?

Charlie dan Harry pada mulanya bahkan tidak tahu jika video tersebut sudah menyumbang pendapatan yang besar untuk keluarga mereka. Tapi santai saja. Duit mereka tidak hilang kok. Kedua orang tua Charlie dan Harry mempunyai cara tersendiri mengelola uang tersebut.

Mereka memilih untuk tidak terlalu bergantung dengan uang hasil video Youtube tersebut. Bukannnya langsung hidup mewah dan glamor, orang tua Charlie dan Harry memilih untuk tetap hidup secara biasa dan sederhana. Mereka lebih memilih untuk menginvestasikan sebagin besar uang yang mereka dapat dari video Youtube itu untuk pendidikan anak-anak mereka.

Keren kan keluarga ini. Uang tidak membuat merek silau. Bukannya memanfaatkan ketenaran sesaat untuk ambisi menjadi bintang, mereka lebih memilih tetap hidup sederhana dan merakyat seperti sebelumnya.

Sumber: metro