7+ Perempuan Dengan Badan Terkekar Sedunia, Lelaki Mana Berani Deketin

Posted on
#5. Jennifer Rish
id.pinterest.com

Pada masa remajanya, dia merupakan pesenam yang baik dan juga seorang petinju andal. Dia multitasking. Mempunyai bakat olahraga, juga mempunyai bakat menjadi model. Dia menang dalam banyak kompetisi pembentukan tubuh. Dengan otot kekar serta tubuh yang besar, dia membuat banyak orang terkesan.

#4. Yaxeni Milagros Oriquen-Garcia Perez
dummiesnews.com

Yaxeni Milagros Oriquen-Garcia Perez lahir pada September 3 1966. Ia menyabet gelar juara binaraga profesional se-Venezuela. Dia menempati peringkat pertama sebagai binaragawati terbaik kedua dalam daftar Bodybuilding Bodybuilding and Fitness Pro Women’s Bodybuilding. Oriquen-Garcia mulai mendedikasikan diri untuk olahraga binaraga pada 1993. Saat itu, ia memenangkan Kejuaraan Amerika Ibero (Tengah). Dia lalu pindah ke Amerika Serikat. Ia pernah menjadi juara pada Ms Olympia pada 2005. Saat ini, dia merupakan bagian dari negara yang paling sukses di dunia, Venezuela.

#3. Nikki Fuller
alchetron.com

Fuller, binaragawati dari Amerika, lahir pada 23 Januari 1968. Dia menorehkan banyak prestasi olahraga sedari dulu. Pada 1988, ia memenangkan kompetisi Oregon Novice. Ia lalu menjadi juara ketiga di Emerald Cup 1988. Fuller juga menang dalam kontes kelas berat pada National Physique Committee Nationals 1990. Pada 1988 dan 1989, Fuller menang dalam kontes Handcar Races Henry Weinhard di Sacramento, San Francisco dan Portland, Oregon, serta Labatt di British Columbia. Dia lalu disponsori oleh Henry Weinhard’s. Pada 1993, Fuller menjadi model di The Women, sebuah buku fotografi binaragawati papan atas yang disusun oleh Bill Dobbins.

#2. Iris Kyle
theironden.com

Ia merupakan binaragawati dari Amerika. Perempuan itu lahir pada 22 Agustus 1974. Saat ini dia menjadi binaragawati paling terkemuka. Dia memenangkan semua kelas, baik berat maupun ringan. Ia mengalahkan binaragawati lain di beberapa kompetisi. Dia pun menyandang predikat profesional di Bodybuilding Wanita IFBB Pro. Tapi dia sempat mengungkapkan keraguannya apakah akan terus berkompetisi di bidang yang digeluti sekarang atau tidak.

#1. Chyna
nytimes.com

Chyna lahir pada 27 Desember 1970 di New York, Amerika Serikat. Dia lulus pada 1992 dari University of Tampa, jurusan Sastra Spanyol. Di perguruan tinggi, dia belajar bahasa Jerman dan Prancis. Selain pandai di bidang akademik, ia merupakan seorang binaragawati yang terkenal di seluruh dunia. Nama aslinya yaitu Joan Marie Laurer. Dia menjadi sorotan sejak 1997, ketika mulai tampil di World Wrestling Federation (WWF). Chyna pernah muncul dua kali di majalah Playboy. Dia juga tampil di beberapa film dan program televisi. Pada tahun 2000, Chyna tampil di The Howard Stern Show. Dia tampil sebagai bintang tamu di Fear Factor pada 2001. Pada 2002, dia menjadi pembawa acara untuk Robot Wars: Grand Champions. Sayangnya, Chyna sudah meninggal pada 2016 lalu. Ia ditemukan tidak bernyawa di apartemennya.

Sumber