7+ Perempuan Dengan Badan Terkekar Sedunia, Lelaki Mana Berani Deketin

Posted on
girlswithmuscle.com

Lelaki mempunyai tubuh kekar itu sudah menjadi hal yang lumrah dijumpai. Tapi kalau perempuan, siapa yang menyangka? Ternyata di dunia ini ada perempuan-perempuan yang mempunyai badan kekar melebihi lelaki. Siapa sajakah mereka? Kira-kira, lelaki berani pdkt dengan mereka nggak ya? Simak 10 foto berikut:

#10. Jennifer Broomfield
girlswithmuscle.com

Perempuan kelahiran Massachusetts pada 5 September 1983 mempunyai tubuh kekar menyerupai laki-laki. Penampilannya pun juga sedikit tomboy. Maklumlah, semasa kecil, ia suka bermain bola dan gulat dengan teman. Pada tahun 2002, ketika masih remaja, ia mulai bergabung dengan klub binaragawan. Suatu kali, dalam sebuah wawancara, dia mengaku tertarik dengan latihan binaraga dan angkat beban dikarenakan sebagian anggota keluarganya mempunyai tubuh atletis dan berotot. Soal makanan, dia juga memilih serta memilah mana yang berprotein tinggi dan berkarbohidrat rendah.

#9. Gladys Portugues van Varenberg
ru.pinterest.com

Perempuan kelahiran Amerika pada 30 September 1957 ini merupakan seorang mantan binaragawati. Ia juga terkenal sebagai aktris di negara asalnya. Badannya yang kekar, tidak diragukan lagi. Karena itu, ia pernah masuk sepuluh besar kontes Ms Olympia. Suaminya adalah aktor dari Belgia yang terkenal, Jean-Claude Van Damme. Dengan suaminya, ia mempunyai dua anak bernama Kristopher yang lahir pada 1987 dan Bianca yang lahir pada 1990. Gladys Portugues termotivasi oleh Rachel McLish, pemenang Ms Olympia. Melihat Rachel Mclish di televisi, Gladys Portugues menganggap kalau tubuh perempuan itu sangatlah indah.

#8. Brigita Brezovac
girlswithmuscle.com

Perempuan kelahiran 24 September 1979 ini merupakan seorang binaragawati profesional dari Slovenia. Pada 2010, tahun pro-debutnya, dia memenangkan kompetisi binaraga IFBB di Tampa Pro serta Europa Battle of Champions. Dia memenuhi syarat untuk lolos menjadi Ms Olympia tahun itu, dan menempati peringkat sepuluh besar. Pada 2011, dia memenangkan Toronto Pro Super Show dan berada di peringkat ketiga di Tampa Pro. Ia mengikuti Ms Olympia keduanya tahun itu, dan menempati posisi ketiga. Pada tahun 2012 dan 2013, di setiap kompetisi binaraga internasional dia selalu hadir.

#7. Rachel Livia Elizondo McLish
alltimebest.co

Rachel Livia Elizondo McLish, perempuan dari Texas, Amerika yang lahir pada 21 Juni 1955, merupakan artis, penulis, serta binaragawati. Di sekolah dulu, McLish merupakan seorang cheerleader. Dia lulus dari sekolah menengah atas di tahun 1973. Lalu di tahun 1978, dia lulus dari University of Texas-Pan American untuk ilmu fisiologi dan gizi kesehatan.

#6. Dayana Cadeau
bodybuilding.com

Perempuan yang lahir di Haiti, 2 Juni 1966, ini merupakan pesaing yang kuat di Ms Olympia. Ia berhasil menempati peringkat kedua di kompetisi internasional tersebut selama bertahun-tahun. Pada 1997, ketika mengikuti kompetisi di Kanada, Cadeau berhasil menyabet juara di semua nominasi. Pada 2011, Cadeau sudah menyatakan kalau ia pensiun dari dunia binaraga dan olah fisik. Meskipun demikian, ia tetap dipandang sebagai seorang perempuan yang menginspirasi banyak orang. Dia mempunyai tubuh yang sangat menawan serta otot yang sangat menantang.