Para Selebriti Yang Menjadi Fans Klub Top Premier League

Posted on

#4. Manchester City

Ricky Hatton dan Kevin Hart merupakan pendukung Manchester City. Tetapi, fans populer klub ini yaitu Gallagher bersaudara.

dailymail.co.uk

Pentolan band Oasis ini secara reguler berkunjung ke Etihad Stadium, dan Maine Road sebelumnya. Loyalitas mereka memang sudah ada jauh terpatri bahkan sebelum Manchester City menjadi kekuatan baru Liga Inggris melalui suntikan modal Sheikh Mansour.

Maka, dapat dibayangkan bagaimana perasaan Liam dan Noel ketika The Citizens menduduki takhta tertinggi pada tahun 2012 dan 2014.

#5. Manchester United

MU adalah klub inggris paling populer di dunia, MU jelas saja tidak kekurangan suporter selebriti. Thom Yorke, Rory McIlroy, Steve Coogan, Rihanna, Danny O’Donoghue, sampai Rachel Riley merupakan beberapa di antaranya.

dailymail.co.uk

Justin Timberlake juga dilaporkan mendukung The Red Devils. Tetapi, fanatisme paling besar ditunjukkan oleh Usain Bolt. Peraih 8 medali emas Olimpiade sering datang ke Old Trafford. Saking cintanya, sprinter dari Jamaika tersebut bahkan berkali-kali menegaskan niatnya membela MU dikompetisi resmi.

Sumber: Liputan6