Para Atlet Korban Wardrobe Malfunctions, Malunya Pasti Nggak Habis-habis

Posted on

Kesalahan dalam berpakaian itu sering banget terjadi. Kamu sendiri pastilah pernah mengalami ketika kamu lupa menaikkan resleting setelah kencing ataupun ketika buru-buru lupa ada kancing baju ataupun celana yang lupa dikancingkan. Pasti malunya itu yang nggak nguatin saat mengalami momen seperti itu apalagi seperti yang dialami oleh para atlet ini. Mereka pastinya malu banget deh karena kejadian ini.

#1. Kalo begini siapa yang nakal hayoo?

Hal memalukan itu terjadi ketika pertandingan dan ditonton oleh banyak orang. Nick Helenius sedang berusaha untuk menendang bola ke gawang, eh pemain lawan coba menghentikan. Ya sudah dia beraksi deh. Momen memalukan itu terjadi pada tahun 2013 lalu.

#2. Kok bisa kayak gini ya?

Hal memalukan ini dialami oleh Maybe Gillian Cooke. Sepertinya berat badannya naik, sehingga bajunya tidak muat deh.

#3. Widih si mbak niat pakai celana ngak sih?

Kerry Walsh merupakan seorang atlet voli pantai. Mungkin ketika hal itu terjadi, si Walsh tidak sadar. Dia terlalu bersemangat main voli.

#4. Kalo pengen pelukan, nggak usah melorotin celana keles.

Kasian tuh orang yang dipeluk, malu banget pastinya. Itu yang meluk juga nggak sadar kalo mukanya deket banget sama bokong.

#5. Haduh.. Bajunya mlorot di waktu yang kurang tepat nih.

Ekaterina Rubleva merupakan seorang ice skater dari Rusia. Ketika tampil di European Figure Skating Championships, dia mengalami hal yang teramat memalukan. Kejadian itu bahkan masih terus diingat orang-orang sampai sekarang.

#6. Lagi asyik main surfing dan dilihat banyak orang, eh bajunya malahan naik.

Tidak apa-apa yah sis Steph Gilmore, pokoknya tetep tersenyum meskipun dalam hati malunya minta ampun.