Lezatnya Makan Siang Anak-anak Sekolah Dari Berbagai Negara

Posted on

#7. Thailand

Menu hari ini, ada daging babi saus asam manis, beras dan puding dibungkus daun pisang.

#8. Prancis

Ini adalah makan siang disajikan di sebuah sekolah di barat Perancis. Ikan, bayam, kentang, keju, dan roti. Itu telah dianggap sebagai makanan utama. Istirahat makan siang adalah satu sampai dua jam lamanya. Siswa juga diperbolehkan untuk pulang ke rumah untuk makan siang selama istirahat ini.

#9. Finlandia

Finlandia sangat memperhatikan perencanaan menu sekolahnya. Setiap siswa ditawarkan camilan setiap pagi dan sore hari, serta makan siang. Anak-anak makan siang di kantin di mana mereka dapat memilih apa pun yang mereka inginkan dari berbagai macam hidangan. Setiap sekolah menawarkan makan siang untuk anak-anak dengan kebutuhan diet khusus, apakah berhubungan dengan masalah kesehatan atau agama. Makan siang dalam gambar ini adalah bakso dengan saus, kentang, salad, dan muesli.

#10. Rusia

Di Rusia, siswa bisa mendapatkan sarapan gratis dari jam 9 pagi sampai pukul 12 siang. Makan siang setelah pukul 12 berbayar. Tetapi hal ini tidak selalu jelas yang mana menu sarapan dan yang mana menu makan siang. Sebagai contoh, makanan ini termasuk sosis, bubur mie soba, dan teh.

#11. Hongaria

A nagy visszatérés és az egész fél csirke. #magyar #menza #minoseg #schoolfood

A post shared by Magyar Menza (@magyar_menza) on

Di sini, anak-anak diberikan makan siang yang cukup banyak. Sup mie, kacang panggang dengan ayam, dan kacang-kacangan untuk pencuci mulut.

#12. Israel

Buah segar, granola bar, permen dan flatbread sandwich.