Inilah Warisan Mario Teguh Yang Dimiliki Ario Kiswinar

Posted on

Mataliputan.net – Ada sebuah cerita unik yang muncul di antara hubungan yang memanas Mario Teguh dengan anaknya, Ario Kiswinar. Meskipun selama ini Kiswinar mengaku tak diakui oleh Mario Teguh, namun ternyata dirinya telah mendapatkan warisan dari sang motivator.

Tak disangka-sangka, Kiswinar yang terlihat lugu itu bisa memainkan beberapa teknik sulap. Hal itu dipamerkannya kala bertemu awak media, setelah ia menjalani pemeriksaan lanjutan atas laporannya di Polda Metro Jaya.

Dua jenis sulap dilakukan oleh Kiswinar. Satu adalah sulap dengan kartu remi, sementara lainnya adalah sulap dengan koin. Diakuinya, teknik sulap ini didapatkan oleh Kiswinar dari Mario Teguh ketika ia masih kecil.

“Sebenarnya yang ngajar aku sulap tuh papa. Umur 7 tahun. Aku banyak belajar kayak gini,” ujar Kiswinar usai pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Ketika disebut ayah yang dimaksud oleh Kiswinar apakah Mario Teguh atau Mr. X, Kiswinar menegaskan bahwa ayah disini adalah Mario Teguh. “Ya iya lah (Mario Teguh),” ujar pria berkacamata itu.

Kiswinar juga mahir memainkan teknik sulap menggunakan uang logam. Ketika itu Kiswinar memasukkan uang logam ke matanya dan ia keluarkan seolah melalui belakang kepalanya. Menurut Kiswinar, ini dilakukannya juga untuk menghibur awak media yang telah setia menunggunya.

“Ini buat menghibur teman-teman. Makasih. Aku juga ga enak kalau main pergi aja. Makanya aku mau kasih sesuatu buat kalian, sulap aja,” tukas Kiswinar.